Sukses

Entertainment

Fifth Harmony, Ariana Grande, Nicki Minaj Bikin Panas AMA 2016

Fimela.com, Jakarta Minggu (20/11/2016), ajang American Music Awards 2016 digelar dan dimeriahkan oleh sejumlah bintang ternama. Beberapa penampilan yang cukup mengesankan adalah Fifth Harmony dan kolaborasi Ariana Grande - Nicki Minaj.

Fifth Harmony tampil apik seperti biasanya dengan dance yang mengiringi penampilan mereka. Dengan busana serba putih dan menampilkan sedikit lekuk tubuh, penampilan mereka pun sukses membuat penonton terpukau.

Fifth Harmony di AMA 2016 (dailymail.co.uk)

Tak hanya aksi panggung yang membuat semua mata tak bisa berpaling. Menyanyikan lagu That's My Girl, Fifth Harmony pun didukung oleh layout panggung yang unik.

Mereka menciptakan nuansa seperti di dalam bangunan tua, namun ditata dengan cukup artistik. Ditambah lagi, mereka juga menampilkan efek api yang membuat performance semakin spektakuler.

Ariana Grande dan Nicki Minaj di AMA 2016 (dailymail.co.uk)

Nuansa seksi juga ditampilkan oleh pasangan duet Ariana Grande dan Nicki Minaj. Dibantu dengan penampilan para penari latar, kedua wanita ini menampilkan single Side to Side yang memang didesain untuk disuguhkan secara hot. Busana minim yang dikenakan Ariana Grande dan Nicki Minaj semakin menggugah imajinasi para penonton. 

Fifth Harmony, Ariana Grande, dan Nicki Minaj jelas bukan satu-satunya momen yang membuat American Music Awards 2016 jadi momen berkesan. Penampilan perdana Selena Gomez pasca rehab juga sempat menjadi perhatian banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading