Sukses

Entertainment

Hadiri AMA 2016, Selena Gomez: Saya Harus Berhenti karena Lupus

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan mundur dari industri musik pada Agustus 2016 lalu, Selena Gomez akhirnya muncul kembali. Dalam kemunculannya, Selena menyampaikan pidato mengharukan terkait karier dan lupus yang dideritanya.

Selena Gomez hadir dalam gelaran AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Memenangkan penghargaan Favorite Female Artist dalam American Music Awards (AMA) 2016, Selena Gomez mengatakan bahwa dirinya benar-benar harus menghentikan turnya untuk fokus pada perawatan kesehatannya. "Saya harus berhenti," ucapnya bergetar dalam sambutan yang disampaikannya malam (20/11) tadi.

"Karena saya memiliki segalanya dan saya benar-benar merasa hancur. Dan saya mencoba menyimpannya agar tak mengecewakan kalian, tapi saya terlalu lemah hingga membuat diriku jatuh," katanya. 

Selena Gomez hadir dalam gelaran AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Tak sampai disitu, masih dengan suara bergetar, Selena mengatakan bahwa ia sangat berterimakasih kepada penggemar yang terus mendukungnya.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berbagi apa yang saya sukai dengan banyak orang dan saya mengucapkan terimakasih kepada penggemar saya yang sangat loyal dan setia, aku tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk kalian," ujarnya.

Selena Gomez hadir dalam gelaran AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Dalam pidatonya tersebut, Selena pun mengingatkan untuk selalu kuat dalam menjalani dan menghadapi berbagai cobaan, "Jika kalian sakit, anda tidak harus terus merasa sakit. Entah kalian peduli atau tidak kepada saya, satu hal yang perlu kaliah tahu tentang saya bahwa saya peduli kepada kalian," katanya berurai air mata.

Selena Gomez hadir dalam gelaran AMA 2016. (AFP/Bintang.com)

Diakhir sambutannya, Selena Gomez pun mengucapkan terima kasih atas peghargaan yang diberikan kepadanya pada AMA 2016. "Terima kasih untuk ini. Ini untuk kalian semua," tutupnya diiringi tepukan tangan penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • AMA 2016

What's On Fimela
Loading