Sukses

Entertainment

Jalani Rehab, Selena Gomez Berubah

Fimela.com, Jakarta Setelah memutuskan cuti dari industri hiburan dan meninggalkan jadwal konsernya karena Lupus, kini Selena Gomez terlihat begitu menikmati waktunya. Baru-baru ini, Selena terlihat di Tennessee bersantai menikmati waktu disebuah taman hiburan dan memperlihatkan perubahan pada dirinya. 

Fokus memulihkan diri dari gejala lupus, Selena Gomez memiliki potongan rambut baru. (Dailymail)

Meski telah memutuskan fokus memulihkan kesehatannya, namun Selena juga perlu menghibur diri dan menikmati waktunya. Mengenakan setelah longgar dengan sweater berwarna krem, penyanyi 24 tahun tersebut terlihat santai dengan potongan rambut barunya. 

Selena Gomez tengah menjalani rehabilitasi untuk mengatasi lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Selena mengambil beberapa waktu santai disela waktu pengobatannya dari rasa cemas, panik dan depresi yang disebutnya sebagai dampak dari lupus yang dideritanya. "Saya mengetahui bahwa kecemasan, serangan panik dan depresi adalah efek samping  dari lupus, yang dapat memberikan tantangan tersendiri," ujarnya beberapa waktu lalu dilansir dari laman Dailymail

Selena Gomez tengah menjalani rehabilitasi untuk mengatasi lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Selain memulihkan kondisi hingga yakin kondisinya membaik dari tiga serangan tersebut, Selena pun tengah fokus memulihkan kondisi mentalnya. "Istirahat untuk fokus pada kesehatan mentalnya," ujar sumber kepada majalah Star. Meski begitu Selena tetap berusaha mendapatkan waktu yang cukup untuk menyenagkan dirinya.

Selena Gomez tengah menjalani rehabilitasi untuk mengatasi lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Kemunculan Selena Gomez baru-baru ini di Acoa, Tennessee untuk makan malam bersama keluarganya pun telah membuat penggemarnya merasa bahagia. Di mana malam itu Selena tak sungkan berfoto dengan penggemarnya dan menunjukkan bahwa dirinya dalam keadaan baik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • rehabilitasi

Loading