Sukses

Entertainment

Sebelum Direhab, Selena Gomez Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez kembali muncul, setelah sebelumnya ia mengumkan diri meninggalkan panggung hiburan sementara, karena lupus yang dideritanya. Setelah dua bulan menghilang, Selena akhirnya muncul kembali, bukan untuk menghibur, melainkan ia harus mendapat perawatan di rumah sakit jiwa sebelum akhirnya menjalani rehabilitasi. 

Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (Instagram/selenagomez)

Seperti diwartakan Ace Showbiz, pelantun Heart Wants What Is Wants dilaporkan mendapat peraawatan di rumah sakit jiwa sebelum memeriksakan diri ke pusat rehabilitasi di Tennessee. Selena disebut tengah menjalani saat-saat mengerikan di mana dirinya tak bisa berhenti meinum dan berpesta. 

Keputusan untuk rehat konser ke beberapa negara dengan alasan, untuk fokus menjaga kesehatan dan demi kebahagiannya. Pernyataan itu diungkapkan bukan lantaran mencari belas kasihan, melainkan minta dukungan dari penggemarnya. (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini, Selena muncul di Tennessee dan terlihat baik-baik saja. Namun, sorang sumber mengatakan bahwa kondisi Selena tak sebaik yang terlihat, "Jika mereka tahu seberapa buruk keadaannya, mereka akan kaget," terang sumber tersebut. 

Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Kondisi buruk tersebutlah yang akhirnya membuat Selena harus menjalani perawatan jiwa selama beberapa bulan. Menyadari kondisi dirinya tang tak baik-baik saja, Selena pun tak masalah dan merasa yakin menjalani perawatan tersebut, sebelum akhirnya ia menjalani rehabilitasi. "Dia mengatakan kepada beberapa temannya bahwa dia merasa yakin bisa menjalaninya," kata sumber tersebut. 

Selena Gomez memutuskan untuk cuti dan fokus pada lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Selena Gomez sempat menjalani perawatan yang sama terkait lupus yang dideritanya pada 2014 lalu. Akibat lupus, Selena pun harus rela menghentikan konsernya, ia sempat mendapat serangan panik dan memutuskan untuk beristirahat demi kesehatannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Lupus merupakan penyakit peradangan kronik yang terjadi karena sistem daya tahan tubuh seseorang menyerang sel dan jaringan tubuhnya sendiri

    Lupus

  • rehabilitasi

What's On Fimela
Loading