Sukses

Entertainment

Om Telolet Om Ganggu Perseteruan Camila Cabello dan Fifth Harmony

Fimela.com, Jakarta Fenomena 'Om Telolet Om' tidak hanya menjadi trending topic yang menjadi bahasan para public figure. Demam ini bahkan membuat perpisahan Camila Cabello dan Fifth Harmony jadi hal yang tak lagi menyedihkan.

Sebagaimana diketahui, Fifth Harmony telah mengumumkan bahwa Camila bukan lagi bagian dari girlband. Tak lama kemudian, Camila pun memberikan pernyataan yang sedikit banyak menunjukkan rasa tersinggung pada rekan-rekannya.

Postingan Camila Cabello dibanjiri 'Om Telolet Om' (Instagram/Camila Cabello)

Namun sementara harmonizer sedang terlarut dalam kesedihan dan drama perseteruan Camila - Fifth Harmony, tagar 'Om Telolet Om' mandadak mendunia. Tidak hanya mengalihkan kesedihan fans, tagar ini juga membuat perpisahan ini menjadi hal yang sedikit kocak.

Bagaimana tidak, postingan Camila yang penuh emosi itu justru mendapat komentar 'Om Telolet Om'. Semakin lama, jumlah komentar sejenis semakin bertambah banyak sehingga menggeser aura kesedihan dalam postingan Camila.

Camila Cabello saat masih bersama Fifth Harmony (AFP/Bintang.com)

Demam 'Om Telolet Om' ini sebenarnya bukan hal baru di dunia maya. Namun karena semakin banyaknya orang yang menyebarkannya di dunia maya, tagar ini menjadi trending topic pertama di seluruh dunia.

Bukan hanya Camila Cabello dan Fifth Harmony yang terkena dampak fenomena 'Om Telolet Om'. Beberapa DJ dunia seperti Zedd, DJ Snake, Marshmallo, Chainsmoker, dan lain-lain juga ikut nimbrung membahasnya di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading