Sukses

Lifestyle

Untuk Pertama Kalinya, JKT 48 Dicuekin Gara-gara Telolet

Fimela.com, Jakarta Demam “Om Telolet Om” melanda dunia, hal tersebut terbukti ketika ‘Om Telolet Om” menjadi Trending Topic di Twitter. Beberapa musisi dunia pun juga ikut terkena demamnya, bahkan DJ Hardwell secara khusus membuat sebuah video yang diawali dengan bunyi klakson dari bus khas “Om Telolet Om”.

Namun ternyata agaknya demam Telolet ini membuat bingung sebagian orang, apalagi untuk para fans JKT 48. Dalam sebuah video yang telah diunggah ke Instagram memperlihatkan bagaimana para fans JKT 48 yang kebingungan ketika idolan mereka mau masuk ke dalam bus yang sudah berjejer rapi diparkiran.

“Om Telolet Om,” teriak para fans JKT 48. Ya, itulah yang terjadi ketika JKT 48 tengah berhadapan dengan bus “Om Telolet Om”, para penggemarnya jadi salah fokus deh. “Telolet vs JKT 48? Ya, menangan Telolet lahh. Maaf JKT 48, untuk kali ini Telolet lebih membuat kami bahagia,” tulis akun Instagram @teloletvideo.

Tapi, tentu saja para fans JKT 48 yang mayoritas cowok itu tetap cinta kok sama JKT 48. Penasaran dengan video “Om Telolet Om” versi JKT 48? Simak saja videonya langsung di bawah ini. Buat yang mau berburu Telolet jangan pernah mengabaikan keselamatan diri masing-masing ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading