Sukses

Entertainment

Om Telolet Om Bikin DJ Snake Nyampah di Mana-mana

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana diketahui, fenomena 'Om Telolet Om' sudah menjangkiti dunia musik dance internasional. Namun dari sekian banyak orang, sepertinya DJ Snake menunjukkan antusias paling luar biasa.

DJ yang sukses dengan single Lean On ini tidak hanya mengunggah postingan 'Om Telolet Om di akun media sosialnya. Dia bahkan menuliskan kata-kata ini di banyak akun orang lain.

DJ Snake berkomentar di mana-mana (Bintang Pictures)

Beberapa orang yang jadi 'korban' antusiasme' DJ Snake adala Calvin Harris dan Diplo. Snake berkomentar di postingan kedua musisi ini dengan menuliskan pesan 'Om Telolet Om'. Tentu saja hal ini menjadi perhatian banyak orang.

"Sepertinya DJ Snake sudah saking jatuh cintanya pada Telolet sehingga tidak berhenti membicarakan ini bersama teman-temannya #telolet #omteloletom @djsnake ," demikian salah satu postingan yang diunggah netizen bernama Marsya. "Dj Snake sawan om telolet om, mabok bener," imbuh netizen dengan nama akun @krystazel.

DJ Snake berkomentar di postingan Donald Trump

Uniknya, bukan hanya rekan musisi saja yang menerima pesan unik dari sang DJ. Pria berdarah Perancis itu bahkan menuliskan pesan yang sama di salah satu postingan Instagram Donald Trump. Uniknya, Dillon Francis pun juga melakukan hal yang sama.

Postingan itu sendiri diunggah Trump pada Selasa (21/12/2016) sebagai bentuk kebanggaan atas kemenangannya menjadi presiden AS. Namun gara-gara komentar 'Om Telolet Om' dari DJ Snake dan Dillon Francis, semakin banyak netizen yang memberikan komentar sama di postingan tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading