Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan TOP BigBang Sebelum Masuk Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Kurang dari seminggu sebelum TOP BigBang menjalani wajib militernya pada 9 Februari 2017, musisi berusia 29 tahun itu pun telah mempersiapkan berbagai hal, termasuk mengambil waktu istirahat. Hal tersebut pun telah diumumkannya pada 2 Februari 2017 kemarin.

Rapper grup BigBang ini nantinya akan menjalani dinas militernya di Nonsan Army Training di Chungcheongnam. Nantinya di sana TOP akan menjalani masa pelatihan selama enam minggu sebelum akhirnya bergabung dengan Badan kepolisian Nasional untuk memulai dinas militernya.

TOP BigBang akan masuk wajib militer pada 9 Februari 2017.

Sebagai anggota BigBang tertua, TOP pun menjadi yang pertama menjalani wajib militer dari grup yang digawangi G-Dragon itu. Sebelumnya TOP pun telah menyapaikan salam perpisahannya kepada para penggemarnya di Hong Kong, "Saya akan sangat merindukan kalian," kata TOP.

Pada 14 November 2016 TOP BigBang telah dinyatakan telah memenuhi semua syarat untuk menjalani wajib militer. Tak sendiri, nantinya TOP akan menjalani wajib militer di tempat yang sama bersama Kim Junsu JYJ.

TOP BigBang akan masuk wajib militer pada 9 Februari 2017.

Melansir Soompi, rencananya TOP BigBang pun akan kembali menyapa penggemar dan rekan wartawan sebelum dirinya benar-benar masuk wajib militer. Para penggemar TOP di Korea pun kabarnya akan mengantaarkan idolanya tersebut sampai ke pintu masuk tenpat ia ditugaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading