Sukses

Entertainment

Suho EXO Karismatik di Single Solo, Curtain

Fimela.com, Jakarta Awalnya mungkin banyak yang meragukan kemampuan vokal Suho EXO saat ia diumumkan akan merilis lagu kolaborasi untuk SM STATION. Namun setelah mendengar lagunya dirilis, mereka mulai berubah pikiran.

Sebuah lagu ballad berjudul Curtain rupanya mampu mengeksplor bakat Suho sebagai penyanyi. Ia akhirnya mendapat ruang lebih untuk menunjukkan kehebatannya melalui lagu tersebut.

Suho EXO di MV Curtain

Curtain dirilis pada hari 3 Desember dini hari setelah cukup membuat fans penasaran melalui teasernya. Penampilan Suho ternyata melebihi ekspektasi para penggemar, baik dari segi vokal maupun MV.

Meski hanya diiringi solo piano dari Song Young Joo, Suho mampu memberikan soul saat menyanyikannya. Ia juga tampil karismatik dalam MV yang berdurasi sekitar 4 menit itu.

Suho EXO

"Lagu yang indah ini mampu menunjukkan bakat sesungguhnya leader kami, Suho. EXO dan EXO-L punya leader yang hebat," komentar salah satu penggemar. 

Rilisnya Curtain dari Suho EXO sekaligus menandai berakhirnya project SM STATION yang pertama. Rencananya SM Entertainment akan kembali menyiapkan project serupa yang melibatkan kolaborasi dengan artis-artis internasional. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading