Sukses

Entertainment

Duet di Panggung, Iis Dahlia Peluk Mesra Fildan D'Academy 4

Fimela.com, Jakarta Menyusul kesuksesan sebelumnya, ajang Dangdut Academy 4 kembali digelar. Sejumlah penyanyi dangdut potensial dari berbagai daerah pun bersaing, salah satunya Fildan. Dia pun dikenal menjadi peserta kesayangan Iis Dahlia.

Lebih dari itu, Iis pun tak ragu menunjukkan kekagumannya saat tampil di atas panggung. Juri dan peserta ini sempat tampil bersama membawakan lagu Cuma Kamu yang sebelumnya dipopulerkan oleh Rhoma Irama.

Iis Dahlia (Adrian Putra/bintang.com)

Penampilan mereka diawali dengan lantunan suara Iis Dahlia. Fildan yang juga memainkan gitar sembari bernyanyi sukses membuat Iis semakin jatuh cinta pada penampilannya. Saat mereka bernyanyi, perhatian juri, komentator, dan penonton pun tak lepas dari penampilan keduanya.

Dalam salah satu kesempatan Iis bahkan tak ragu memberikan pelukan kepada Fildan, serta berbagai pujian pada suara sang peserta. Seolah belum puas, di akhir penampilan pun Iis masih sempat memberikan pelukan terakhir sebelum meninggalkan panggung.

Fildan D'Academy 4

Aksi Iis itu jelas menuai sorak sorai dari penonton. Meski demikian, dia berusaha mencairkan suasana dengan candaan yang dilontarkan sembari meninggalkan panggung. "Papa, aku lagi kerja lho," demikian kata Iis Dahlia.

Iis Dahlia sendiri tampak anggun dengan busana warna orange saat itu. Sementara itu, Fildan juga tampak semi formal namun memukau dengan kemeja warna maroon, serta rompi dan celana hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading