Sukses

Entertainment

Sering Foto Duck Face, Raline Shah Senang Jadi Ciri Khas

Fimela.com, Jakarta Gaya foto duck face yang identik dengan membuat bibir seperti layaknya paruh bebek terus menggejala sebagai trend dalam pengambilan gambar. Gaya imut ini juga sering dipakai oleh Raline Shah.

Raline mengaku tak berniat menjadikan gaya foto duck face ini sebagai ciri khasnya. Namun, karena sering melakukan sesi foto, ia merasa bibirnya pegal ketika harus terus tersenyum. Itulah alasan yang mendasarinya memulai gaya tersebut.

Raline Shah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenarnya gaya duck face itu terjadi karena saya tuh pegel senyum terus," kata Raline Shah di acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

"Suatu hari saya monyong-monyongin gitu terus tiba-tiba kok orang jadi pada ikut monyong, oh terus ya udah. Itu ciri khas saya dan nggak bikin pegel," imbuh pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan 2.

Gaya foto yang juga dipopulerkan oleh keluarga Kardashian ini terus diminati. Meski beberapa waktu belakangan gaya foto yang disebut fish gape mulai diikuti, namun duck face tak serta merta ditinggalkan.

Raline Shah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Beberapa orang termasuk Raline Shah masih menganggap gaya foto duck face ini lucu dan tak membuat bibirnya pegal dan gigi kering karena kelamaan tersenyum.

"Senang-senang aja, kalau bikin trend-trend kayak gitu, why not? Anak muda suka dan ini bukan sensasi. Ini hanya sesuatu yang kecil dan lucu apalagi sekarang sosial media bisa diakses," tukas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading