Sukses

Entertainment

Keseruan Dimas Anggara Syuting Film London Love Story 2

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara memiliki banyak kisah ketika dirinya menjalani syuting untuk film terbaru bertajuk London Love Story 2. Salah satunya ketika ia dan pemain lainnya tersesat saat menuju lokasi.

"Nyasar pasti ada saat kita jalan ke lokasi. Biasanya mereka pakai kode pos. Ketinggalan jalan, mobil yang satu sudah jalan duluan. Selebihnya seru, Alhamdulillah dilancarkan," ujar Dimas Anggara, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dimas Anggara (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Dimas dan para pemain lainnya dihadapkan dengan cuaca dingin London dan Swiss. Namun, dinginnya cuaca tidak menjadi sebuah hambatan karena menurutnya lebih baik kedinginan ketimbang kepanasan.

"Buat saya lebih baik kedinginan dari kepanasan. Baru merasakan dan tahu bagaimana sosis dan nugget di dalam freezer, kayak gue kemarin. Saat itu ketolong karena winter baru masuk. Jadinya salju nggak turun banget. Waktu di Swiss, karena pegunungan, lumayan sih," tambahnya.

Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Dimas Anggara (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Sementara, sekuel ini akan mengisahkan kelanjutan kisah dari hubungan Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Selain itu juga akan hiasi dengan konflik asmara yang terjadi di antara para karakternya.

Penasaran menyaksikan akting Dimas Anggara di film London Love Story 2? Temukan jawabannya saat perilisan pada bulan Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading