Sukses

Entertainment

Alice Norin Panik Lihat Anaknya Muntah

Fimela.com, Jakarta Baru melahirkan anak pertama dengan proses caecar pada 24 Januari 2017 lalu, Alice Norin berbagi pengalaman mengenai statusnya sebagai orang tua baru. Alice mengatakan, 10 hari menjadi seorang ibu, ia cukup mengalami kepanikan pasca melahirkan yang akrab disebut baby blues.

"Kata teman aku, aku baby blues. Tapi bukannya sebel sama anak, aku malah kayak yang tiba-tiba panik terus nangis," ucap Alice Norin saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, kawasan Semanggi, Jakarta, Jumat (3/2/2017).

"Iya cepet, udah turun 10 kg. Setelah lahir turun 6 kg, padahal makannya juga nggak diet. Cuma emang berubah diet ibu hamil dan diet menyusui," ucap Alice Norin. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kepanikan Alice bukannya tanpa alasan. Diusia sang anak yang baru 10 hari, Alice kerap mengalami ketakutan saat sang anak muntah lantaran tersedak asi yang ia konsumsi.

"Kalau anaknya gumoh, mukanya kasihan banget," tambahnya.

Alice Norin (Nurwahyunan/bintang.com)

Beruntung, dikatakan Alice, suaminya bukanlah tipikal orang yang mudah panik. Meski sama-sama baru dalam hal mengurus anak, Alvin termasuk suami yang bisa menenangkan kepanikan yang ia alami.

"Dia panik, dia panik kalo bayi nggak sendawa, tapi nenangin," tandasnya.

Memang, Alice Norin dan Alvin baru saja dikaruniai anak pertama dalam usia pernikahannya yang menginjak 5 tahun. Menjalani proses caecar dalam persalinan, Alice dan Alvin dikaruniai anak perempuan bernama Alita Naora Lawi yang lahir dengan bobot 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter di rumah sakit MRCCC Siloam, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading