Sukses

Entertainment

Lupakan Insiden Indonesia, BTOB Siap Rilis Comeback

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa waktu lalu kabar kurang menyenangkan muncul dari BTOB, kini grup asal Korea ini hadir membawa kabar gembira. Dalam waktu dekat, grup yang beranggotakan tujuh orang ini akan merilis comeback.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka. Sumber tersebut membenarkan bahwa BTOB saat ini memang sedang dalam proses pengerjaan musik baru.

BTOB (Bintang Pictures)

Meski demikian, belum ada detail apapun yang bisa disampaikan pihak manajemen terkait comeback mereka. Pasalnya, saat ini konsep dan jadwal pengerjaan memang masih dalam tahap diskusi. Meski demikian, kabar baik ini akan segera disampaikan pada fans.

"BTOB sedang menyiapkan comeback, tapi detail konkret, seperti konsep, tanggal rilis, dan lain-lain masih dalam proses diskusi," ungkap sumber tersebut, sebagaimana dilansir dari Soompi.

BTOB (Bintang Pictures)

Sebelum kabar ini muncul, muncul rumor bahwa grup ini akan merilis dance track pada pertengahan Maret 2017. Namun kabar itu telah dibantah pihak agensi, dan diganti dengan kabar tentang comeback yang kini sedang dalam proses pengerjaan.

BTOB sendiri terakhir kali merilis album pada bulan November 2016 lalu, dengan titel New Men. Januari lalu, dua membernya, Seungjae dan Peniel mengunjungi Indonesia dalam rangka syuting Laws of the Jungle namun dilaporkan mengalami luka-luka karena fans yang terlalu antusias menyambut mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading