Sukses

Entertainment

Sinopsis Mohhabatein, Raman Selesaikan Salah Pahamnya Ishita

Fimela.com, Jakarta Sinopsis Mohhabatein episode 190 semakin menarik diikuti. Dimulai dengan Raman yang berada dipinggir tebing dan mengingat jika Ishita telah terjatuh. Ia berfikir bagaimana bisa ia menyakiti hati keluarganya dan Ruhi.

Kemudian Raman melompat ke sebuah danau dan muncul ke permukaan kemudian berenang menuju ke tepi. Ia kemudian berjalan menuju hutan. Kemudian ia sampai di sebuah rumah yang kecil. Ia mengetuk pintu rumah tersebut. Ternyata yang membuka pintu tersebut adalah Ishita.

Mereka berdua saling memandang, Ishita menangis saat melihat Raman. Ishita pun marah dan menjauh dari Raman. Ia mengatakan jika Raman telah mencoba membunuh dan mendorongnya ke tebing. Raman berusaha untuk menjelaskan apa yang terjadi, namun Ishita mengatakan bahwa ia tidak bisa disini.

Raman juga mengatakan jika dirinya tidak dapat menikmati hidupnya. Namun ia juga tidak bisa mengambil resiko dengan membawa Ishita pulang ke rumah. Ishita kemudian bertanya tentang alasan Raman mendorongnya hingga jatuh dari tebing.

Ishita tahu jika Raman tidak tidak pernah menyakitinya, ia telah mengirimkan penyelam untuk menyelamatkannya. Mereka berdua akhirnye berpelukan dan membuat sinopsis Mohhabatein semakin seru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading