Sukses

Entertainment

Usai di Sini, Video Lirik Raisa yang Bikin Baper di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Album terbaru Raisa yang bertajuk Handmade memang sukses mengaduk-aduk perasaan fans yang mendengarkan. Dari beberapa lagu patah hati yang dibawakan Raisa, Usai di Sini adalah salah satu yang bikin banyak orang galau.

Tepat pada Sabtu (4/2/2017), nuansa galau dari lagu ini semakin berlipat-lipat berkat video lirik yang baru dirilis bintang cantik tersebut. Dengan konsep yang sederhana, video ini memberikan pesan yang begitu kuat.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Video berdurasi 04.47 tersebut diambil seolah dari balik kaca mobil yang sedang berjalan menyusuri kota. Hujan deras mengguyur di luar sehingga membuat kaca berembun dan memancarkan nuansa dingin.

Sembari mobil berjalan membelah hujan, lirik-lirik lagu Usai di Sini pun muncul seolah ditulis di atas kaca yang berembun. Suara lembut Raisa pun semakin menciptakan nuansa kesedihan di sepanjang lagu.

Raisa di acara Jazz Goes To Campus UI (Galih W. Satria/bintang.com)

Usai di Sini bercerita tentang berakhirnya hubungan cinta dua sejoli. Lewat lagu ini, Raisa ingin menyampaikan bahwa perpisahan kadang bisa menjadi pilihan bijaksana dalam sebuah hubungan, sebelum kisah cinta yang indah menjadi neraka yang dipenuhi sakit hati.

Album Handmade Raisa resmi dirilis pada 20 April 2016 di bawah naungan Juni Records. Dalam rangka promosi album ini, Raisa sempat menggelar tur dan menggelar konser di lima kota Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading