Sukses

Entertainment

Hobi Minum Kopi, Bianca Liza Buka Bisnis Coffee Shop

Fimela.com, Jakarta Menjalani bisnis kedai kopi, diakui presenter Bianca Liza sebagai hal yang ia sukai. Selain karena hobi minum kopi, ide untuk berbisnis pun direalisasikannya.

"Karena saya suka kopi, ya saya bikin bisnis kedai kopi. Yang sedang saya persiapkan coffe shop di kawasan Bintaro dengan konsep modern," kata Bianca baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski masih enggan menjelaskan identitas sosok lelaki yang akan menjadi pendampingnya kelak, Bianca Liza yakin pria tersebut dirasa cocok dengan dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bisnis yang diawali dari hobi tersebut baru akan dibuka di pertengahan Februari mendatang. Baginya, bisnis apapun itu merupakan sebuah investasi masa depan yang sangat membantu kelak.

"Rencana Februari, pertengahan udah bisa dibuka. Jadi emang ini bisnis yang bener-bener harus saya pelajari betul dan memahami tentang kopi juga pastinga," terang dara kelahiran 1991 silam ini.

Meski sebagai pemiliki kedai kopi, diakui Bianca, ia tidak secara langsung ikut serta menyajikan kopi di kedai yang ia rintis.

Selain itu, ada kabar lain yang mengatakan bahwa calon suaminya itu adalah Anggota DPR yang juga seorang pengusaha. Namun, Bianca Liza tidak mau menjawab dan langsung meninggalkan wartawan. (Instagram/bibiancaliza)

"Ya enggak langsung sajiin kopinya sih, tapi saya emang harus belajar lebih jauh lagi tentang kopi. Bagaimana penyajiannya juga," paparnya.

Menurutnya, ia harus turut mempelajari hal-hal tentang kopi serta bisnis yang ia rintis agar dapat memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

”Karena saya suka kopi dan suka nongkrong, jadi saya bikin tempat sendiri saja. Ternyata tidak segampang yang terlihat. Kalau kita datang ke kafe, sepertinya gampang, ternyata banyak detail yang harus diperhatikan dan saya harus pelajari itu," tandas Bianca Liza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading