Sukses

Entertainment

Menurut Anda, Bagian Mana yang Seksi dari Bianca Liza?

Fimela.com, Jakarta Urusan perawatan kecantikan, presenter Bianca Liza memiliki ritual yang menjadi kebiasaannya sehari-hari. Hal-hal seperti membersihkan wajah pasca beraktivitas seharian penuh menjadi hal yang tak boleh tertinggal baginya.

"Biasa sih ritual aku, kalau mau tidur aku bener-bener bersihin dengan tisu basah yang nggak ada alkoholnya. Itu biasanya bangun tidur aku bersihin," ujar Bianca Liza ditemui Bintang.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/1/2016).
 

A photo posted by Bianca Liza (@bibiancaliza) on

 

Bicara mengenai perawatan khusus, ia tak ingin menggunakan orang sembarangan. Pasalnya, kecantikan kulit diakuinya harus benar-benar menggunakan dokter ahli.

"Perawatannya sih biasa, tapi aku memang punya dokter ahli yang udah terpercaya. Aku sudah bertahun-tahun ke dokter ahli. Jadi kaya perlidungan kulit tetap cerah bersih," tambahnya.

"Aku orangnya nggak suka coba-coba, jadi kalau emang cocok sama aku, aku akan itu terus. Sama kaya baju, kalau aku suka pasti aku pake. Kalau dokter, dan itu cocok, aku juga akan pake dia," lanjutnya.

 

A photo posted by Bianca Liza (@bibiancaliza) on

Meski demikian, lanjut Bianca Liza, untuk pergi ke perawatan kecantikan memang tak terlalu rutin. "Nggak sering kok, paling seminggu cuma satu kali. Itu pun kalau aku lagi nggak syuting, atau setiap mau berangkat syuting dan ada waktunya, aku sempetin untuk perawatan," jelasnya.

Dari kecantikan yang terus ia rawat selama ini, ditanya tentang bagian tubuh mana yang paling ia sukai, Bianca Liza mengaku bibir adalah bagian yang menurutnya paling seksi. "Bagian tubuh yg disuka? Duh apa ya, aku sih bersyukur dengan semua yang udah Tuhan kasih ke aku. Tapi kalau harus dijawab sih kayaknya bibir, mata," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading