Sukses

Entertainment

Kompak, Justin Bieber dan Selena Gomez Kembali Aktif di Instagram

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber dan Selena Gomez sempat memutuskan hiatus dari media sosial berbagi foto tersebut dengan alasan dan cara yang berbeda. Kini setelah lebih dari lima bulan vakum, keduanya pun kembali menggunakan media sosial tersebut dalam waktu berdekatan.

Justin Bieber dan Selena Gomez kembali aktif di Instagram.

Kembalinya mantan pasangan fenomenal ini ke media sosial tersebut pun telah membuat banyak penggemar merasa senang. Menariknya, mereka mulai vakum dan kembali menggunakan media sosial tersebut secara bersamaan.

Justin Bieber telah mengaktifkan kembali Instagramnya. (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber lebih dulu memutuskan untuk meninggalkan Instagram pada 16 Agustus 2016, setelah dirinya sempat berseteru dengan penggemarnya juga Selena Gomez, karena mencoba melindungi Sofia Richie yang kala itu adalah kekasihnya.

Setelah menonaktifkan akun Instagramnya, Justin pun mengatakan bahwa jejaring sosial berbagi foto itu adalah neraka. "Saya pikir Instagram adalah neraka," kata Justin dihadapan ribuan penggemarnya di London, Desember 2016 lalu.

Selena Gomez kembali aktif di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Berbeda dengan Justin, Selena meninggalkan Instagram pada akhir Agustus 2016, di mana dirinya memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan, karena lupus yaang dideritanya. Namun sekembalinya dari rehabilitasi untuk memulihkan kesehatan, Selena pun kembali menyapa pengemarnya di media sosial tersebut.

Fans menilai Selena Gomez tak cocok dengan The Weeknd dan kembali pada Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Kembalinya Justin Bieber dan Selena Gomez ke Instagram dalam waktu yang berdekatan pun telah menimbulkan spekulasi, seiring dengan hubungan Selena dan The Weeknd yang semakin memanas di media sosial. Meski Justin mengawali debutnya kembali ke media sosial tersebut untuk mengunggah sebuah iklan yang dibintanginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading