Sukses

Entertainment

Demi Fifty Shades Darker, Jamie Dornan Cintai Dakota Johnson

Fimela.com, Jakarta Fifty Shades Darker sebentar lagi akan menghiasi bioskop Amerika. Salah satu pemerannya, Jamie Dornan, mengaku bahwa ia dan Dakota Johnson menjalin pertemanan yang sangat baik.

"Aku bergabung sangat terlambat saat bermain di film Fifty Shades of Grey. Bahkan saat kami sudah mulai proses pengambilan gambar, aku baru dua kali bertemu dengan Dakota," aku Jamie Dornan seperti yang dilansir dari ETOnline.

Merasa belum puas dengan unggahan foto panasnya. Dakota Johnson menambah caption yang begitu sensual. "Bokongmu adalah bagian dari jendela kepribadian mu menuju hal seperti itu" tulisnya. (AFP/Bintang.com)

Namun seiring berjalannya waktu dan proses syuting, hubungan mereka pun menjadi semakin dekat. Hal tersebut pun diakui oleh aktor 2 anak tersebut. "Sekarang, setelah sekian tahun, kamu menjadi sangat dekat. Hal tersebut sangat membantu. Kami harus menjadi partner yang baik saat melakukan adegan-adegan, kami pun harus saling membantu, saling mencintai, dan saling menghormati. Itulah yang kami lakukan,' ujarnya lebih dalam.

Bahkan Dornan merasa beruntung bisa berhubungan baik dengan lawan mainnya tersebut. Tentu saja, proses syuting pasti akan menyulitkan jika hubungan mereka tidak harmonis. Apalagi ditambah adegan-adegan seks dan juga romantis yang bertaburan di film tersebut.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan memang baru saja menjalani proses syuting film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed yang berlokasi syuting di Eropa. (AFP/Bintang.com)

Mengenai hal itu, Dakota Johnson pun menyetujuinya. "Jamie dan aku menjadi sangat dekat. Syuting terasa seperti bekerja dengan temanmu setiap hari. Aktris tersebut pun menjelaskan bahwa akan ada lebih banyak adegan seks di Fifty Shades Darker. Hal itu lah yang membuat Johnson merasa kedekatan dengan Jamie Dornan diperlukan demi kenyamanan saat syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading