Sukses

Lifestyle

Ini Vlog Pertama Presiden Jokowi

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing lagi dengan video blog alias vlog dari putra ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Lalu bagaimana dengan vlog Jokowi? Untuk pertama kalinya Presiden Jokowi membuat vlog yang diunggah di akun Facebook Presiden Joko Widodo.

“Vlog saya dari Piala Presiden 2017. Seru dan meriah,” tulis Jokowi pada Sabtu (4/2/2017) sekitar pukul 19.00 WIB. Dalam video terlihat Jokowi dengan santainya berbicara di depan kamera yang nampaknya ia pegang sendiri. “Saat ini saya sedang menyaksikan pertandingan sepak bola turnamen Piala Presiden 2017, antara PSS Sleman dan Persipura Jayapura,” jelas Jokowi dalam vlog pertamanya.

Video tersebut diambil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut Jokowi pun mengajak masyarakat Indonesia untuk menonton pertandingan Piala Presiden bersama. “Ayo kita lihat sejenak. Selamat menyaksikan. Maju terus sepak bola Indonesia,” kata Jokowi.

Sejak diunggah hingga kini vlog pertama Presiden Jokowi telah ditonton sebanyak 384 ribu kali, di share lebih dari 5000 kali, dan mendapatkan lebih dari 3000 komentar. “Pemimpin idaman, salah satu cara menyatukan Indonesia, melalui olahraga, terima kasih pak,” komentar pemilik akun Facebook Rustam Ardiansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading