Sukses

Lifestyle

Pulang Kampung, Jokowi Nonton Bioskop dan Belanja di Solo

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sabtu (28/1/2017) pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah. Tak hanya berdiam diri di rumahnya, saat itu Jokowi mengambil kesempatan untuk menghabiskan waktu ke mal dan menonton bioskop.

Dalam sebuah foto yang dinggah ke Instagram, @jokowi, memperlihatkan senyuman tak pernah hilang dari wajah Jokowi. “Semalam sempat nonton film "Security Ugal-Ugalan" di Solo Square. Sempat beli baju ganti dulu, supaya lebih santai, masak pakai kemeja batik terus. Foto: Biro Pers Setpres,” tulis akun Instagram.

Ya, tak hanya nonton bioskop, sebelumnya Jokowi pun menyempatkan diri untuk membeli baju. Dan lagi-lagi, seperti yang sudah sering kali terjadi, netizen pun heboh menanyakan apa merek serta berapa harga baju yang dibeli oleh bapak tiga orang anak tersebut.

“Kemejanya merek apa pak?” komentar pemilik akun Instagram @bayu_setiyono26. Banyak yang memprediksi bahwa kemeja dengan garis di lengan yang dibeli pak Jokowi itu pun akan segera booming. “Bentar lagi booming nih bajunya,” tulis akun @nasrullahikhya.

 

A photo posted by Joko Widodo (@jokowi) on

Saat menonton di bioskop terlihat Jokowi dan keluarga berbaur dengan penonton lain yang berada di sebelah kiri dan kanan. Sedangkan Pasukan Pengamanan Presiden terlihat duduk di belakang Jokowi dan keluarga.

Sebelum akhirnya pulang kampung ke Solo, Jokowi terlebih dahulu melakukan kunjungan kerja ke beberapa kota di Jawa Tengah, seperti Magelang dan Yogyakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading