Sukses

Lifestyle

Tahun Ayam Api, Ini 3 Zodiak Paling Banyak Dapat Angpao Imlek

Fimela.com, Jakarta Menurut kalender China, sejak 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018 disebut sebagai tahun Ayam Api. Ya, tahun Monyet telah berlalu, lalu bagaimana keberuntungan kamu di tahun Ayam Api ini? Ternyata ada zodiak yang paling beruntung lho, tentunya keberuntungan tersebut diawali dengan banyaknya dapat angpao Imlek.

Soal ramalan memang erat kaitannya dengan Tahun Baru Imlek, siapapun akan penasaran dengan keberuntungannya di tahun yang baru ini. Bukan hanya soal keberuntungan, tapi pastinya kamu juga akan penasaran dengan warna, atau segala hal yang harus dihindari di tahun Ayam Api.

Namun untuk 3 zodiak ini, rasanya kamu harus bersyukur pasalnya menurut ramalan di tahun Ayam Api, zodiak kamu mendapatkan keberuntungan tuh. Mau tahu zodiak apa saja yang kebanjiran angpao Imlek alias kebanjiran rezeki di tahun daru dalam kalender China tersebut, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Di Tahun Ayam Api keberuntungan orang-orang yang berzodiak Aries sangat baik dan menyenangkan. Di tahun ini, orang-orang Aries yang pada umumnya memiliki energi cukup banyak dan sangat bersemangat ini akan mendapatkan rezeki yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ingat, rezeki tidak melulu soal uang lho. Jika kamu bekerja keras dan mengambil peluang yang ada, maka rezeki kamu akan semakin bertambah.

Cancer

Memang sih di tahun ini kamu akan mendapatkan banyak angpao, tapi ingat apa yang sudah kamu dapat tidak harus dihabiskan hari itu juga. Kalau mau rezeki, dalam hal ini adalah keuangan kamu semakin bertambah, maka biasakanlah untuk menabung dan jangan membeli barang yang tidak kamu butuhkan. Kalau tabungan kamu sudah menumpuk, maka kemungkinan besar kamu akan lebih banyak mendapatkan keberuntungan di akhir tahun.

Virgo

Meskipun awalnya cukup sulit, namun kamu yang memiliki zodiak Virgo harus tetap semangat, pasalnya usaha kamu pasti akan berbuah hasil yang menyenangkan kok. Tapi satu hal yang perlu diingat adalah jika kamu sudah mendapatkan uang yang banyak jangan terlalu dihambur-hamburkan. Hiduplah dengan seimbang.

Itulah 3 zodiak yang diramalkan akan mendapatkan banyak keberuntungan di Tahun Ayam Api. Hmmm, dapat berapa banyak angpao Imlek kali ini? Ingat, berapapun itu jangan langsung dihabiskan, sisihkan untuk keperluan dadakan yang akan datang di waktu yang tidak pernah kamu tahu sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading