Sukses

Entertainment

Wolverine, X-23 dan Professor X Tersiksa di Trailer Baru Logan

Fimela.com, Jakarta Logan mengeluarkan trailer terbarunya saat malam Super Bowl. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, kamu bisa melihat perjuangan Wolverine, Professor X dan X-23 yang tengah berjuang dan tersiksa dalam misinya.

Logan akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Tidak seperti biasanya, kali ini Hugh akan memerankan Wolverine versi lemah. Hal tersebut dikarenakan kekuatan penyembuhan dirinya yang mulai melemah.

Foto Wolverine yang melindungi X-23 di film Logan telah dirilis. (Via: Empire Magazine)

Melansir Variety, dikarenakan kemampuannya yang sudah tak sama seperti dulu, Logan pun hidup dengan menjadi sopir, bersembunyi di perbatasan dan menjaga Professor X. Namun hidup mereka kembali berubah sat bertemu dengan Laura.

Laura alias X-23 miliki kekuatan yang sama dengan Logan. Ia bisa mengeluarkan cakar besi dari sela-sela jarinya. Karena hal tersebut, Laura pun akhirnya terjebak dalam sebuah masalah. Logan yang selalu ingin membantu pun akhitnya melindungi Laura. Terlebih, dalam set waktu yang mengambil tahun 2029, saat itu keberadaan mutant sudah menjadi sangat langka.

Usai X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013), Logan akan menjadi film solo ketiga Hugh Jackman dalam franchise X-Men. Film ini pun akan rilis di bioskop Amerika pada 3 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading