Sukses

Entertainment

Professor X Tak Lagi Botak di Film Logan, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Professor X akan kembali tampil di film Logan. Dirinya sendiri miliki kemampuan yang hebat sebagai mutant, yakni telepati, menjadi guru dari banyak inkarnasi X-Men dan lainnya. Secara fisik, dirinya digambarkan botak.

Dalam film Logan, kamu bisa melihat Patrick Stewar (pemeran Professor X) miliki rambut. Ternyata ada alasan mengapa James Mangold membuatnya demikian. Sang sutradara pun mengatakan hal tersebut karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

Begini teaser penampilan Patrick Stewart di film Logan. (Via: aceshowbiz.com)

"Teorinya, alasan ia kehilangan rambut dan menjadi botak adalah karena karakter ini miliki banyak pikiran. Idenya adalah, rambutnya hanya tumbuh di pinggir karena kesehatan mentalnya yang perlahan menurun," jelas Mangold seperti yang dilansir dari Empire Online.

Melihat Charles Xavier dengan rambut sebenarnya bukanlah sebuah hal yang aneh. Hal tersebut dikarenakan James McAvoy (pemeran Professor X muda) pun tampil dengan rambutnya di X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past dan X-Men: Apocalypse.

Hugh Jackman dalam film Logan. (independent.co.uk)

Telah dikonfirmasi bahwa Logan akan miliki latar waktu di tahun 2029. Hal tersebut membuat umur Professor X hampir 100 tahun. Meski ia masih miliki kemampuannya sebagai mutan, namun kekuaannya tak stabil di usianya yang sudah senja.

Di film Logan, Wolverine dan Caliban pun bersaing mencari keberadaan Professor X. Sementara itu, film ini akan menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman dan Patrick Stewart di francise X-Men.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading