Sukses

Entertainment

Usai Pamer Foto Seksi, Nikita Mirzani Larang Netizen Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini, artis berusia 30 tahun tersebut memamerkan sejumlah potret seksi saat tengah melakukan sesi pemotretan di Pulau Dewata, Bali.

Lantaran foto-fotonya yang cukup 'berani' tersebut, Nikita pun dihujani beragam komentar pedas dari netizen. Seolah tak mau lagi dikomentari, Nikita langsung mengunci kolom komentar beberapa postingannya saat di Bali.

Nikita Mirzani larang netizen berkomentar. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Bahkan, dalam postingan terakhirnya di Instagram, Nikita berkelakar akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa berkomentar di fotonya.

"Ga Bisa comment kan loe padeee, yg Bisa comment di postingan ini gue kasih give away," tulis Nikita Mirzani dalam video pendek yang diunggahnya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Minggu (5/2/2017).

Beberapa foto yang diunggah Nikita saat berada di Bali memang sukses menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, Nikita rela berbaring di antara enam pria pria. Nikita terlihat tak mengenakan sehelai benang pun untuk menutupi bagian dadanya. Hanya kepangan rambut untuk menyamarkan bagian intim artis yang tengah berseteru dengan Julia Perez tersebut.

Nikita Mirzani melakukan sesi foto di Bali. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Aku tahu foto ini terlihat salah, tapi menurutku jika kamu ingin sesuatu yang tak pernah kamu punya, kamu harus melakukan sesuatu yang tak pernah kamu lakukan!" tulis Nikita dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (5/2/2017).

Dalam sebuah kesempatan, Nikita Mirzani pernah mengutarakan tak pernah ambil pusing dengan tanggapan orang tiap kali dirinya berpose seksi. Menurutnya, komolekan tubuhnya adalah daya tarik yang mungkin tak dimiliki banyak wanita pada usianya. "Badan gue masih bagus, anak dua tapi perutnya rata," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading