Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Nikita Mirzani yang kembali menuai kontroversi dengan membagikan foto-foto sensual di akun instagramnya. Bahkan Nikita Mirzani sampai mengunci kolom komentar, agar netizen tidak bisa mengomentari postingan terbarunya itu.

Sederet foto-foto sensual Nikita Mirzani itu merupakan rangkaian pemotretan dengan tema eksotis. Foto-foto tersebut menunjukkan tubuh Nikita Mirzani yang masih tampak bagus, meski sudah memiliki dua anak.

Gaya Raffi Ahmad saat memamerkan mobil mewahnya (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad kembali menuai komentar netizen, saat mengunggah fotonya dengan gaya kewanitaan di samping mobil mewahnya. Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad hanya terlihat mengenakan handuk berwarna biru.

Meski berpose dengan mobil mewahnya, namun netizen lebih fokus pada gaya Raffi Ahmad yang lebih kewanitaan. Sejumlah netizen percaya, jika Raffi Ahmad hanya bercanda saat melakukan pose tersebut.

Yana Zein menjalani pengobatan di Cina. (via Istimewa)

Sudah hampir sepekan Yana Zein menjalani pengobatan di Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital. Yana mendapatkan bantuan pengobatan dari ahli medis di rumah sakit tersebut, sejak 30 Januari 2017. Kondisi Yana Zein, menurut asisten pribadinya semakin lebih baik.

Berita tentang Nikita Mirzani, Raffi Ahmad dan Yana Zein, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading