Sukses

Entertainment

Tiga Hari Berobat di Cina, Ini Kondisi Terkini Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Perjuangan aktris Yana Zein melawan kanker payudara yang kini berstatus stadium 4 semakin jauh lebih baik dari sebelumnya. Kini, Yana Zein tengah berada di Cina, tepatnya Rumah Sakit Modern Guangzhou China Hospital. Yana mendapatkan bantuan pengobatan dari ahli medis di rumah sakit tersebut sejak 30 Januari 2017 lalu.

Menurut asisten pribadi Yana Zein, Nita, kondisi terkini Yana semakin jauh lebih baik dari sebelumnya. Meski baru beberapa hari menjalani perawatan, sejumlah kondisi yang sebelumnya buruk semakin ada perubahan yang jauh lebih baik.

Yana Zein. (dok. Istimewa)

"Alhamdulillah sudah semakin membaik, ada beberapa perubahan kayak luka sudah mengecil, bengkak di tangan juga mengecil," kata Nita saat dihubungi Bintang.com.

Yana, dengan segala kekuatan dan tentu dorongan doa serta semangat dari kedua putrinya semakin ingin cepat bisa pulih dan sembuh dari kanker yang dideritanya.

Saat ini, kata Nita, Yana Zein tengah menjalani rontgen. Adapun sebelumnya pun telah dilakukan penyedotan cairan di paru-paru yang dapat mengakibatkan Yana mengalami sesak napas.

Yana Zein menjalani pengobatan di Cina. (via Istimewa)

"Iya kan sebelumnya dibilang nggak ada cairan, jadi dicek di sini (Cina) ternyata ada cairan, di paru-paru kiri dan kanan total ada 1000 dan udah disedot sekarang cairannya tinggal 650," terang Nita menambahkan.

Yana Zein, di tengah proses penyembuhannya tak lupa ia mengucap terima kasih dan bermohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia. "Terima kasih atas doa dan dukungannya kepada saya, semoga kebaikan kalian dibalas. Tanpa doa dan semangat, apalagi dari keluarga serta anak-anak, mungkin ini gak bisa saya lalui," tandas Yana Zein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading