Sukses

Entertainment

Ingin Ajak Anak ke Cina, Yana Zein Terhalang Biaya

Fimela.com, Jakarta Demi kesembuhannya, Yana Zein harus rela tiga bulan berpisah dengan dua putrinya, Aurelia Callista dan Alika Pandora. Lantaran Yana memutuskan untuk melanjutkan pengobatan di Cina. Tak ayal perpisahan akan membuahkan rasa rindu baik pada diri Yana maupun kedua anaknya.

Memang semenjak terbaring lemah  karena penyakit kanker, dua anaknya lah yang hampir setiap hari memberikan semangat untuk tetap bertahan. Oleh karena itu, Yana berharap agar kedua putrinya bisa menyusul ke Cina guna memberikan dukunngan moril bagi kesembuhannya.

Eksklusif Yana Zein. (via Istimewa)

"Di sana cuma sama suster Rumah Sakit sana. Makanya itu dia, saya juga berdoa dan berharap ada dana yang terkumpul sehingga anak-anak bisa nyusul ke sana (Cina)," harap Yana saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (30/1/2017).

Untuk mengobati rasa rindunya, Yana mempunyai cara yang cukup unik. Ia membawa beberapa barang milik anaknya untuk dikenakan saat ia rindu.

Eksklusif Yana Zein. (Istimewa)

"Saya rada lucu, saya kalo pergi emang harus bawa bantal dan guling sendiri, bawa selimut anak-anak, jadi kalo kangen saya pake selimut Alika, selimut Lila juga saya bawa, selimut gambar Mermaid," jelasnya.

Kedua putrinya yang tak ikut serta berangkat ke Cina hanya bisa memberikan pesan ke Yana Zein. "Jangan lupa makan, mami itu kadang suka lupa makan. Terus jangan nakal, harus nurut sama suster sama dokternya juga. Berdoa terus, senyum terus, nggak boleh nangis," ucap Aurelia Callista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading