Sukses

Entertainment

Yana Zein Minta Doa dari Sahabat dan Penggemar Berobat ke Cina

Fimela.com, Jakarta Tubuh Yana Zein terbaring lemah di sebuah ruang perawatan di sebuah rumah sakit di Cina untuk berobat kanker stadium empat yang dideritanya. Merujuk beberapa foto eksklusif yang diperoleh ke Bintang.com, Yana tampak mengenakan pakaian bergaris-garis hitam dan pink.  Beberapa saat usai menyantap hidangan yang disajikan, ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan menyandarkan kepalanya di atas bantal putih.

Dalam ruangan yang tak terlalu besar, tampak sebuah televisi layar datar dalam kondisi menyala. Sebuah kipas angin yang berdiri tegak ikut melengkapi ruangan tersebut.

"Takut karena nggak bisa lihat mami secara langsung. Tapi aku percaya sama dokter di Cina, mami juga orang yang kuat. Aku harus berpikir positif kalau mami akan sembuh di sana," ungkap Aurelia di bandara Soekarno Hatta, Senin (30/1). (dok. Istimewa)

Dalam salah satu fotonya, ia terlihat sedang berdiri di depan kipas angin. Tangan kirinya terlihat masih agak membengkak, begitu pun dengan jari-jarinya. Wajah Yana terlihat agak pucat, tapi harapan untuk sembuh terpancar dari tatapannya yang tegar.

Meski hanya ditemani asistennya, Yana tetap sangat berharap doa dari para sahabat dan penggemarnya. Doa bagi Yana sangat penting di samping usahanya berobat ke Cina. Hal itu pun sempat disampaikan salah seorang putrinya.

"Saya memutuskan berobat ke Guangzhou karena mendapatkan tawaran yang terbaik. Saya merasa saya ini orang yang diberkahi Tuhan sehingga negara yang besar seperti Cina pun mengumpulkan dana buat saya," ujar Yana sebelum berangkat. (dok. Istimewa)

"Aku mohon doanya dan semangat untuk mami. Doain dan semangatin mami supaya balik sampai ke Indonesia sehat," ungkap Aurelia di bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (30/1/2017).

Yana Zein mengidap kanker payudara yang diderita sejak syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, setahun lalu. Ia telah beberapa kali menjalani kemoterapi, tapi tak berhasil. Demi kesembuhannya, saat ini Yana sedang berobat ke Cina. Semoga lekas sembuh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading