Sukses

Entertainment

Kekaguman Dian Sastrowardoyo pada Christine Hakim

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo tidak dapat menutupi kekagumannya kepada aktris senior tanah air, Christine Hakim. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim kembali beradu akting sebagai ibu dan anak dalam film Kartini. Sebelumnya, mereka pernah dipertemukan dalam film Pasir Berbisik tahun 2001 silam.

Dalam potret yang diunggah pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) ini menampilkan dirinya dengan Christine Hakim tengah dalam proses syuting Kartini. Ia pun menyampaikan bagaimana Christine Hakim melahirkannya menjadi aktor dan membimbing saat memerankan Kartini.

"#throwback #behindthescene #FilmKartini bersama ibu... dialah yang melahirkan saya menjadi seorang aktor.. dia kembali yang membimbing saya dalam tugas memerankan Kartini. #ChristineHakim," tulis Dian Sastrowardoyo dalam kolom keterangan.

Sementara, untuk memerankan tokoh Raden Ajeng Kartini, Dian Sastro tidak hanya dituntut fasih berbahasa Jawa. Ia juga diwajibkan bisa berbicara bahasa Belanda dan memahami artinya. Ada sekitar 64 kalimat bahasa Belanda yang harus dikuasai olehnya.

Selain Dian Sastrowardoyo dan Christine Hakim. film Kartini juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Ayushita, Deddy Sutomo, Reza Rahadian, Nova Eliza, Rianti Cartwright, Denny Sumargo dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara kondang Hanung Bramantyo ini ditargetkan rilis pada 20 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading