Sukses

Entertainment

Sederet Potret Dian Sastrowardoyo Saat Syuting Film Kartini

Fimela.com, Jakarta Menjelang perilisan film Kartini, sang tokoh utama, Dian Sastrowardoyo membagikan potret di balik layar saat proses pengambilan gambar. Hal tersebut nampak dari sederet potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi.

Salah satunya menampilkan Dian Sastro dan aktris senior tanah air, Christine Hakim. Dian menuliskan bagaimana ungkapan kekagumannya kepada Christine Hakim, sosok yang telah melahirkannya menjadi aktor dan yang membimbingnya di film Kartini.

"#throwback #behindthescene #FilmKartini bersama ibu... dialah yang melahirkan saya menjadi seorang aktor.. dia kembali yang membimbing saya dalam tugas memerankan Kartini. #ChristineHakim," tulis Dian Sastrowardoyo dalam kolom keterangan.

Terlihat pula bagaimana suasana syuting ketika para pemain tengah menunggu take. Dian juga menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertamanya bekerjasama dengan sutradara ternama, Hanung Bramantyo, serta para aktor yakni Acha Septriasa, Ayushita, Denny Sumargo, Reza Rahadian, dan lainnya.

Selain itu, keseruan proses syuting film Kartini juga nampak dari potret Acha Septriasa dan Ayushita yang tertawa di sela syuting. "ini suasana syuting bersama dua alumni gadis sampul ini selalu ada aja yang dibahas buat bahan ketawa.. dasar.. kangen sama Bikmi dan Klintje," tulis Dian.

Sementara, untuk memerankan tokoh Raden Ajeng Kartini, Dian Sastro tidak hanya dituntut fasih berbahasa Jawa. Ia juga diwajibkan bisa berbicara bahasa Belanda dan memahami artinya. Ada sekitar 64 kalimat bahasa Belanda yang harus dikuasai olehnya.

Semakin penasaran bukan untuk menyaksikan akting Dian Sastrowardoyo dan para aktor ternama lainnya di film Kartini? Film ini rencananya akan ditayangkan di seluruh bioskop pada 20 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading