Sukses

Entertainment

Siapa Saja yang Masuk Babak 21 Besar D'Academy 4?

Fimela.com, Jakarta Persaingan kompetitif D’Academy 4 semakin sayang untuk dilewatkan. Minggu ini sebanyak 21 peserta terbaik akan kembali bersaing di Konser Nominasi 21 Besar D’Academy yang akan dimulai pada hari Senin, 6 Februari 2017 hingga sepekan kedepan dengan menghadirkan tujuh grup secara bergantian di setiap harinya.

Indosiar akan menyiarkannya secara LIVE setiap hari pukul 19.00 WIB. Persaingan yang ketat akan semakin memanas karena di masing-masing grup hanya menyisakan tiga orang peserta.

21 Besar D'Academy 4

Minggu sebelumnya di Konser Nominasi 28 Besar D’Academy 4 telah menyenggol tujuh peserta dari tujuh grup yakni Hafiz (Batubara), Popo (Lampung), Abdi (Mamuju Tengah), Fadly (Batang), Soni (Rokan Hilir), Zuhra (Bireuen), dan Liza (Bagan Siapi Api).

Perjuangan mereka di kompetisi D’Academy 4 harus terhenti. Sementara itu 21 peserta yang tersisa akan kembali hadir pekan ini dengan kompetisi yang semakin ketat. Fiko (Bangka Belitung) merupakan satu dari 21 peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

Panggung D’Academy 4 tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga berbagai moment istimewa pun terjadi. Secara spesial Indosiar menghadirkan orang tua angkat Fiko di tengah-tengah konser berlangsung.

21 Besar D'Academy 4

Perjuangan panjang harus dilalui Fiko untuk mengikuti kompetisi D’Academy 4 hingga akhirnya dapat lolos dan melaju ke babak 21 besar. Dukungan terbesar datang dari orang tua angkat Fiko baik berupa materi maupun moril.

Selain momen istimewa dari para peserta, perdebatan antara Keluarga Panarso (Opa Sammuel Wattimena, Nassar, dan Soimah) dengan para dewan juri pun mewarnai di setiap episode. Perdebatan tersebut tidak lain bertujuan untuk memberikan saran maupun kritik demi perkembangan dari penampilan peserta. Semua kejadian yang dihadirkan di setiap episode D’Academy 4 dikemas secara menarik untuk menghibur pemirsa setia Indosiar.

21 Besar D'Academy 4

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading