Sukses

Entertainment

Kehidupan Nikita Mirzani, Minim Prestasi Sarat Sensasi

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, nama Nikita Mirzani melambung seiring dengan sensasi yang dibuatnya. Nikita mengawali kariernya dengan mengikuti reality show Take Me Out Indonesia. Paras cantik dan tubuh yang molek pun menjadi nilai plus dari perempuan kelahiran Jakarta, 17 maret 1986 ini.

Di awal kariernya, Nikita pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie. Akibatnya, Nikita pun ditahan pihak kepolisian selama hampir 50 hari pada 2012 lalu.

Sering kali terlibat masalah hukum, Nikita mengaku sudah bosan. Artis yang dikenal kontroversial kelahiran Jakarta 30 tahun lalu itu ingin hidup tenang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak sampai satu tahun, Nikita kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Kali ini, ia terlibat konflik dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Pertengkaran keduanya hingga aksi saling cakar terjadi saat bulan suci Ramadan di salah satu kafe.

Masih di tahun yang sama, Nikita lagi-lagi membuat ulah dengan membicarakan kehidupan pribadi pedangdut Zaskia Gotik. Sebulan kemudian atau tepatnya 11 Oktober 2013, ia tiba-tiba saja dengan membawa kabar pernikahan dengan pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra.

Sayangnya, baru dua bulan menjalani biduk rumah tangga, Nikita menggugat cerai sang suami. Namun baru dua pekan, ia kembali menarik gugatan tersebut. Hanya berselang empat bulan, Nikita kembali mendatangi pengadilan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap Sajad Ukra. Setelah menjalani proses yang cukup panjang, Nikita dan Sajad pun resmi bercerai pada 16 Februari 2015.

Nikita Mirzani usai 'mandi kucing' (YouTube)

Pada akhir 2015, Nikita membuat heboh dengan kabar penangkapannya bersama mucikari. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Akibat kasus ini pun, Nikita harus menjalani rehab di panti sosial.

Tak cuma kasus hukum, Nikita juga kerap membuat sensasi dengan penampilannya yang 'berani'. Bahkan, tahun lalu, Nikita pernah mengunggah video mandi kucing yang membuatnya dipanggil oleh KPAI. Berkoordinasi dengan Mabes Polri dan Kemenkominfo, KPAI menilai video tersebut memiliki konten yang melanggar UU ITE dan UU tentang Pornografi.

Kehidupan percintaan Nikita juga tak luput dari sensasi. Beberapa kali, Nikita dituding sebagai perusak rumah tangga orang. Samuel Rizal dan Zack Lee disebut-sebut pernah jatuh ke pelukan ibu dua anak ini.

 Nikita Mirzani melakukan sesi foto di Bali. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Yang teranyar, Nikita tengah terlibat kasus dugaan penganiayaan terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Aksi saling lapor pun tak terelakan lagi. Dua kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian, Nikita ternyata tengah melakukan sesi pemotretan di Bali.

Lagi-lagi, Nikita membuat heboh dengan posenya yang berani di sesi pemotretan tersebut. Bahkan, ia rela bertelanjang dada dan berbaring di antara delapan pria.

Nikita Mirzani saat premier Comic 8 (Galih W. Satria/bintang.com)

Di balik senasi yang dituainya, Nikita sebetulnya juga memiliki karya. Ya, Nikita sudah tampil di sederet judul film layar lebar. Meski pun Nikita masih sangat jarang dipercayakan peran utama.

Lantaran banyaknya sensasi yang menyertakannya namanya, Nikita Mirzani memiliki banyak haters. Soal haters pun, Nikita mengaku sudah tutup kuping dan tak mau terlalu memikirkan anggapan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading