Sukses

Entertainment

Fans Salah Fokus Lihat Rekan Duet Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina tengah sibuk menjalani berbagai aktivitasnya di dunia hiburan. Selain membintangi sejumlah film, Prilly kabarnya juga tengah menyiapkan sebuah project musik spesial.

Musisi muda yang satu ini rupanya berhasil menarik perhatian Prilly Latuconsina. Dia adalah Ardhito Pramono, yang akan menyuguhkan kolaborasi kepada para penggemar.

Prilly Latuconsina siapkan project baru (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Perjumpaan pertama Prilly dan Ardhito terjadi saat mereka menghadiri Web TV Asia di Korea beberapa waktu lalu. Dari situlah, mereka saling kenal dan mulai nyambung bicara soal musik.

Lewat akun Instagramnya Prilly menggoda para penggemar dengan sebuah foto. Dalam foto tersebut ia dan Ardhito berpose dengan latar belakang studio rekaman.

 

Apa selanjutnya? 😝 @ardhitopramono @webtvasia.id

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Para fans langsung antusias menanggapi foto tersebut. "Pokoknya...musiknya Dito....berkelas banget.he...semoga sukses ya...nak....selera kamu keren banget @prillylatuconsina96," kata salah satu penggemar.

Apakah kamu sepakat dengan komentar jika Prilly Latuconsina dan Ardhito Pramono serasi sebagai pasangan duet? Kita nantikan kolaborasi mereka sama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading