Sukses

Entertainment

Perjuangan Nikita Willy demi Jadi Gadis Bali

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy kembali bermain film setelah sempat absen beberapa tahun. Ia didaulat untuk memerankan karakter gadis Bali bernama Putu dalam film From London to Bali yang telah dirilis pada 2 Februari 2017 lalu.

"Di sini aku berperan sebagai Putu, dari namanya sudah ketahuan kalau dia gadis Bali dan dia wanita sederhana yang kerja di butik, tiba-tiba dia menemukan sosok laki-laki yaitu Lukman. Dia ingin mengubah Lukma menjadi laki-laki yang benar karena rasa cinta yang besar membuat Lukman menerima Putu apa adanya," kata Nikita Willy kepada Bintang.com.

Bukan hal yang mudah bagi pelantun Kutetap Menanti ini untuk berperan menjadi gadis Bali. Sederet perjuangan dan usaha keras Nikita kerahkan demi mempersembahkan akting yang terbaik.

"Pertama aksen Balinya itu, dan orang Bali itu kan semuanya halus, lemah lembut perempuannya apalagi di film ini aku selalu pakai kebaya, even pakai kaos bawahannya pakai kamen (kain) jadi jalannya agak susah, duduk juga susah, naik motor pula," tambahnya.

Diakui Nikita, dirinya merasa grogi untuk bermain film setelah hampir 9 tahun absen dan lebih banyak terlibat dalam penggarapan sinetron. Maka dari itu, kembali ke layar lebar membuat dirinya merasakan hal baru.

"Aku seneng banget karena terakhir aku main film itu umur 14 tahun, kemarin aku syuting umur 21, sekarang udah 22 jadi udah lama banget karena kemarin sinetron-sinetron terus jadi rasanya balik lagi main film kayak suatu hal yang baru dan aku agak kagok," kata Nikita.

"Karena stripping itu prosesnya cepet banget, sementara kalau misalnya film itu sehari cuma 7 scene, 1 scene harus bener-bener seperfect mungkin," tambahnya.

Sementara, film From London to Bali sendiri masih menceritakan konflik percintaan antara Lukman (Ricky Harun) dan Dewi (Jessica Mila). Di tengah konflik yang terjadi itu, kehadiran Putu (Nikita Willy) nyatanya membawa kisah baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading