Sukses

Entertainment

Film From London to Bali Satukan Nikita Willy dan Ricky Harun

Fimela.com, Jakarta Film From London to Bali kembali mempersatukan Nikita Willy dan Ricky Harun. Beradu akting dengan Ricky bukanlah kali pertama bagi Nikita karena mereka kerap beradu akting dalam sederet judul FTV.

"Kalau sama Ricky Harun aku sudah kenal lama dari zaman dulu bisa dilihat dari FTV-FTV SCTV sama Ricky Harun terus. Terus kita terpisah lama dan kemarin kita sempat sinetron bareng sekarang dipersatukan lagi di film," kata Nikita Willy kepada Bintang.com.

Karena telah lama mengenal Ricky Harun, Nikita Willy merasa tidak kesulitan untuk membangun chemistry. Namun, hal yang membedakan kali ini bukan dalam produksi sinetron atau FTV tetapi film.

"Jadi, kalau bisa dibilang membangun chemistry nggak susah karena memang udah kenal, cuma bedanya ini di film. Film itu harus lebih serius, harus pakai reading, proses lebih lama dan lain-lain," tambahnya.

Sementara, dalam film From London to Bali, pelantun Kutetap Menanti ini membintangi karakter gadis Bali bernama Putu. Putu ingin mengubah Lukman (Ricky Harun) menjadi laki-laki benar.

"Di sini aku berperan sebagai Putu, dari namanya sudah ketahuan kalau dia gadis Bali dan dia wanita sederhana yang kerja di butik, tiba-tiba dia menemukan sosok laki-laki yaitu Lukman. Dia ingin mengubah Lukman menjadi laki-laki yang benar karena rasa cinta yang besar membuat Lukman menerima Putu apa adanya dan mengubah Lukman," jelas Nikita Willy soal perannya di film From London to Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading