Sukses

Entertainment

Selain Fazrun, Penyanyi Ini Jadi Viral Berkat Rising Star

Fimela.com, Jakarta Walau status Fazrun Tambora saat ini masih sebagai finalis, namun sepak terjangnya di ajang Rising Star Indonesia menjadi pusat perhatian. Pasalnya, dia memiliki karakter vokal unik, yang membuatnya dijagokan sebagai pemenang acara ini.

Meski demikian, Fazrun memang bukan bintang pertama yang menjadi pusat perhatian gara-gara ajang pencarian bakat ini. Di musim pertama, ada beberapa nama yang juga sempat jadi sorotan karena karakter musiknya yang bikin kagum.

Indah Nevertari boleh berbangga. Sebagai pendatang baru di dunia musik, ia diberi kesempatan membawakan lagu untuk mengisi soundtrack film 'Ketika Mas Gagah Pergi'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebut saja Indah Nevertari yang menjuarai Rising Star Indonesia pada musim pertama. Sejak awal ajang yang digelar pada tahun 2014 tersebut, sosok Indah memang tampak lain daripada yang lain. Ditambah lagi dia tampil berhijab dan santun sehingga mendapat banyak dukungan dari para muslim pecinta musik.

Dari segi vokal, Indah juga menunjukkan kemampuan spekatkuler. Saat menjalani ajang Rising Star, dia masih duduk di bangku kuliah, dengan usia yang terbilang masih sangat muda. Namun dia menguasai banyak genre musik, sehingga mampu menunjukkan penampilan sempurna saat membawakan berbagai lagu.

 

Current mood.

A video posted by Ghaitsa Kenang (@ghaitsakenang) on

Selain Indah, di musim pertama juga ada Ghaitsa Kenang, yang di akhir musim pertama berhasil meraih juara ketiga. Sementara itu, Hanin Dhiya yang meraih juara kedua juga memiliki kemampuan yang mengesankan.

Keberadaan bintang-bintang ternama seperti Indah Nevertari dan lain-lain menunjukkan bahwa Rising Star Indonesia bukan sekedar membentuk artis secara instan. Semoga saja Fazrun Tambora dan finalis lain yang mengikuti ajang ini bisa menunjukkan kemampuan terbaik dan membawa perubahan positif pada dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading