Sukses

Entertainment

4 Hal yang Pasti Dirindukan Penonton Tukang Bubur Naik Haji

Fimela.com, Jakarta Sinetron Tukang Bubur Naik Haji berakhir Selasa 7 Februari 2017. Sinetron yang menembus 2180 episode ini menjadi catatan rekor sinetron dengan episode terpanjang. Tayang perdana 28 Mei 2012, penggemar sinetron ini tentu tak akan mudah melupakan kisah sinetron ini.

Banyak hal yang sangat lekat dengan sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Karena tayang setiap hari, sinetron ini bisa dibilang sudah menjadi bagian hidup penggemarnya. Setelah tamat, 4 hal ini pasti dirindukan oleh penggemar sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

1. Keluarga Haji Sulam
Pada masa awal penayangan, sinetron ini dibintangi oleh Mat Solar, Uci Bing Slamet, Nani Wijaya. Mat Solar berperan sebagai Haji Sulam yang berhasil naik haji berkat kesuksesannya jualan bubur. Berangkat dari keluarga pas-pasan maka karakter semua keluarga Haji Sulam adalah karakter rendah hati.

Emak selalu menjadi panutan bagi semua anggota keluarga. Rajin beribadah dan berbagi dengan orang yang kurang mampu membuat keluarga Haji Sulam ini menjadi idola penonton. Bisa dibilang, Haji Sulam adalah keluarga impian seluruh penonton Tukang Bubur Naik Haji.

2. Keharmonisan Robby dan Ruwena
Bagi generasi muda tokoh Robby dan Ruwena yang diperankan Citra Kirana dan Andi Arsyil adalah perwujudan cinta kasih anak muda. Sempat tidak disetujui oleh Haji Muhidin, ayah Ruwena mereka akhirnya bisa bersatu. Meskipun tak mudah tapi mereka berjuang terus menjaga rumah tangganya. Pasti akan terasa berat melepas ingatan tentang mereka.

3. Haji Muhidin
Duh kesel ya kalau ingat Haji Muhidin? Sudah Haji tapi pelit, suka pamer, dan sering bikin masalah di lingkungan. Karena karakternya yang sangat menyebalkan, di masyarakat jika ada orang yang menyebalkan sampai disebut Haji Muhidin. Ini bukti betapa fenomenalnya Tukang Bubur Naik Haji.

4. Rumpian di Tukang Sayur
Ibu-ibu yang notabene-nya penonton utama Tukang Bubur Naik Haji tentu tak bisa lepas dari adegan-adegan rumpian di tukang sayur. Di tukang sayur itulah info berputar. Bisa jadi kabar tentang berhentinya sinetron Tukang Bubur Naik Haji juga dirumpikan di tukang sayur ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading