Sukses

Entertainment

Segarang Led Zeppelin, Fazrun Tembus Babak 10 Besar Rising Star

Fimela.com, Jakarta Senin (7/2/2017) kompetisi ajang pencarian bakat, Rising Star Indonesia, kembali digelar. Sejumlah kontestan pun berhasil masuk dalam jajaran 10 besar, termasuk Fazrun Tambora yang tampil dengan salah satu lagu milik Led Zeppelin.

Melantungkan tembang Whole Lotta Love, Fazrun menunjukkan performa yang luar biasa. Lagu yang aslinya memang sangat powerful ini berhasil dibawakan dengan baik oleh Fazrun.

Fazrun Tambora

Penampilannya yang memukau dan penuh stamina membuat Fazrun berhasil meraih 88 suara dukungan dalam voting. Dengan angka tersebut, dia pun melenggang dengan apik ke babak 10 besar. 

Tak hanya dukungan dari pemirsa yang menyaksikan, sejumlah pujian pun juga diterimanya di atas panggung. Salah satu yang mengungkapkan kekagumannya adalah musisi senior Armand Maulana.

Fazrun Tambora

"Lagu yang lo bawain kan rock dan kadang bisa kebawa emosi, jadi bisa fals dan bikin enggak sampai. Dan lo harus pertahankan seperti ini," ungkap Armand setelah penampilan Fazrun.

Karena penampilannya inilah nama Fazrun Tambora kemudian menjadi perbincangan di dunia maya. Dia tidak hanya berhasil meraih vote terbesar di Rising Star Indonesia, namun juga menunjukkan bahwa talentanya tidak bisa diremehkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading