Sukses

Entertainment

Fakta Kehidupan Cinta Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Meski tak seheboh foto-foto syurnya, kehidupan cinta Nikita Mirzani sering jadi sorotan. Beragam hujatan pun tak jarang diterima dari para hater, tak terkecuali terhadap kehidupan cintanya. Namun, ia tak peduli.

"Saya tak peduli apa yang mereka katakan, tak peduli bagaimana kerasnya rintangan yang harus saya lalui. Saya masih di sini, dan akan lebih kuat dari sebelumnya.." tegas Nikita Mirzani, Jumat (18/12/2015).

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

Perjalanan cinta Nikita memang cukup berliku. Ia sempat menikah dengan Sajad Ukra, lelaki asal Selandia Baru, pada 11 Oktober 2013. Namun, pernikahan mereka kandas di tengah jalan.

Nama Nikita sempat mencuat kembali lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Apalagi, sempat beredar video ciuman Nikita dengan Zack. Nikita sempat menjelaskan, hubungannya dengan Zack hanya sebatas teman.

Usai melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terkait laporannya pada Julia Perez beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani enggan membahas kasusnya. Nikita malah mengaku memiliki pacar baru. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia juga sempat dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Samuel Rizal dengan Stevianne Agnecya. Saat itu kedekatan Nikita mencuat saat Samuel dan Stevi sedang menajalani proses cerai.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Dicky Makagansa, anggota DPRD Sulawesi Utara yang diketahui telah memiliki seorang istri. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading