Sukses

Entertainment

Terlalu Sibuk, Aurel Hermansyah Jarang Punya Waktu untuk Bermain

Fimela.com, Jakarta Kini Aurel Hermansyah sudah beranjak dewasa. Di usianya yang masih 18 tahun, ia jarang sekali mempunyai waktu untuk bermain-main dengan temannya. Seperti diketahui, Aurel sibuk meniti kariernya menjadi seorang DJ.

Selain menjadi seorang DJ, anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini juga mengurus bisnis kosmetik. Selain karier dan bisnis, Aurel juga sibuk menyelesaikan pendidikan S1-nya.

Aurel Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak ayal, hal itu membuat jadwalnya menjadi padat. "Termasuk yang padat karena kuliahku kan juga tiap hari terus ada les tiap hari. Terus job juga di weekend, belum di hari-hari biasa, aku sama bunda pasti harus ada hari yang ngobrol untuk kosmetik," ungkap Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Selasa (7/2/2017).

Meski kekurangan waktu bermainnya, namun dikatakan gadis kelahiran tahun 1998 tersebut tidak membuatnya merasa risih. Pasalnya, sama seperti dirinya, teman sepermainannya juga sedang dalam masa sibuk-sibuknya menjadi mahasiswa baru.

Aurel Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena temen-temen aku kan pada punya kesibukan masing-masing. Udah pada masuk kuliah, semester 1 dan 2 itu lagi padet-padetnya. Semuanya punya kesibukan masing-masing. Jadi nggak ada yang kurang," pungkas Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading