Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Selena Gomez Tutup Makan Malam dengan Pelukan

Fimela.com, Jakarta Menjadi pasangan baru Hollywood, Selena Gomez dan The Weeknd selalu menunjukkan kemesraan mereka disetiap kesempatan. Pada 6 Februari 2017 lalu, keduanya kembali dilaporkan tampil mesra saat berada disebuah restoran di Sunset Tower Hotel, West Hollywood.

Melansir US Weekly, Selena dan The Weeknd mengunjungi restoran tersebut tanpa didampingi siapapun, "The Weeknd dan Selena datang bersama, tidak ada orang lain," ujar salah seorang saksi mata. Ia juga melaporkan bahwa dalam kesempatan itu keduanya datang dengan bergandengan tangan.

Selena Gomez dan The Weeknd saat berada di Italia. (Foto: dailymail)

"Mereka berjalan dengan cepat menuju meja paling belakang, sambil berpegangan tangan, Selena mengenakan mantel panjang hitam dan sepatu bot hitam," katanya.

Setelah berada di sana selama lebih dari satu jam, keduanya pun keluar dan masuk ke dalam mobil yang sama. Lebih lanjut sumber tadi mengatakan, keduanya berpelukan setelah keluar dari restoran.

Selena Gomez dan The Weeknd saat berada di Italia. (Foto: dailymail)

"Saat berada di luar, Selena memeluk The Weeknd dari belakang. Selena lebih tinggi darinya karena menggunakan high heels, jadi nampak tepat jika dia memeluknya," lanjut sumber tadi.

Selena Gomez dan The Weeknd saat berada di Italia. (Foto: dailymail)

Sejak menunjukkan hubungan mereka kepada publik pada 16 januari 2017 lalu, Selena Gomez dan The Weeknd tak lagi sungkan menunjukkan kemesraan mereka. Belum lama ini keduanya pun berlibur ke Italia bersama dan melewati banyak momen romantis selama perjalanan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading