Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Olga Syahputra, Aurel Hermansyah, Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang Olga Syahputra yang sosoknya selalu dikenang oleh sahabat dan penggemanrya. Di hari lahirnya yang jatuh hari ini, 8 Februari 2017, jessica iskandar pun mengunjungi dan menaburkan bungan ke makan sahabatnya.

"Selamat hari lahir kesayanganku, Kak Olga almarhum. Doaku selalu untukmu bahagia di tempat terbaik disisi Tuhan," tulis Jessica sambil menunjukkan foto dirinya yang mengunjungi makam Olga dengan mengenakan busana dan kacamata hitam, Rabu (8/2/2017).

Aurel Hermansyah meminta Ashanty untuk menambah momongan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Aurel Hermansyah meminta Ashanty untuk menambah anak kembar, lantaran ia tak ingin nantinya sang bunda dan Anang kesepian saat menginjak usia senja. "Kalau nanti aku udah gede, aku udah nikah, Ziel udah nikah, Arsy sama Arsya doang kan kasihan kesepian," tambah Loly, sapaan akrab Aurel Hermansyah.

Sayangnya permintaan tersebut tak disetujui oleh Ashanty, "Kata bunda, 'Ah nggak mau, entar aja. Pipih kan udah tua kak. Kasihan nanti anak-anaknya baru gede, pipihnya udah tua'," tutur Aurel Hermansyah bercerita.

 

Foto kiriman nafaurbach (@nafaurbach) pada

Nafa Urbach menuai pujian dari netzen, saat dirinya berdandan ala putri Bali. Lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, Nafa tampil cantik menggunakan kebaya brokat berwarna ungu, yang membuatnya begitu cantik sebagai putri Bali.

Berita tentang Olga Syahputra, Aurel Hermansyah dan Nafa Urbach masuk dalam konten Gosip Terkini hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading