Sukses

Entertainment

John Wick 2 Sukses, Keanu reeves Berharap Ada Sekuel Ke-3

Fimela.com, Jakarta Film John Wick 2 sukses besar. Dibuat dengan budget US$ 20juta, pendapatan John Wick 2 mencapai US$ 86juta. Hal tersebut tentu saja merupakan pendapatan yang sangat mengejutkan. John Wick 2 meraup lebih banyak pundi-pundi dibanding film yang pertama.

Pada puncak kesuksesan, para penggemar pun miliki ekspektasi besar saat sekuel film tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, Keanu Reeves ingin sekali kembali dalam film ketiga John Wick. Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah pihak produksi akan membuat John Wick 3.

"Aku sangat menyukai karakter dan dunianya. Apakah aku akan kembali atau tidak, hal tersebut tergantung kepada penonton. Jika mereka menikmati apa yang kami lakukan, semoga saja ya, aku sangat ingin kembali. Jika mereka benar menikmati apa yang aku lakukan, maka aku miliki kesempatan untuk kembali," ujar Keanu Reeves seperti yang dikutip dari CinemaBlend.

Dalam John Wick: Chapter 2, Keanu Reeves berhasil meyakinkan aktor Laurence Fishburne untuk ikut berpartisipasi. Jebolan Matrix yang akan reuni bukan hanya Keanu Reeves dan Laurence Fishburne saja. Sang sutradara Chad Stahelski yang melakukan debut sebagai sutradara di film John Wick bersama dengan David Leitch yang menjad stunt untuk Keanu Reeves di film The Matrix dan The Matrix Reloaded.

Film ini John Wick 2 akan penuh dengan aksi tembak menembak seperti yan diharapkan. Tak peduli apa yang sudah ia coba, Reeves sepertinya tak bisa lepas dari masa lalunya yang kelam. Dalam trailer terbaru, John Wick (Keanu Reeves) kembali melakukan aksinya yang memukau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading