Sukses

Entertainment

Barang Peninggalan Olga Syahputra Masih Tersimpan Rapi

Fimela.com, Jakarta Genap dua tahun kepergian komedian Olga Syahputra nyatanya masih tersimpan kenangan tak terlupakan bagi keluarga besar. Sejak wafat pada 27 Maret 2015 lalu, sejumlah benda kenangan sepeninggalan Okga Syahputra masih tersimpan sebagai bentuk kenangan.

"Kenangan bendanya yang masih ada sampe detik ini sih rumah dan kolam renang kesayangannya. Terus ada mobil, baju-baju juga ada, kemudian sepatu sampai semua piala-piala masih lengkap," ucap Mak Vera sebagai Manager Olga Syahputra yang kini menangani Billy Syahputra saat dihubungi, Rabu (8/2/2017).

Olga Syahputra. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

Olga yang lahir pada 8 Februari 1983 silam menutup usia pasca berjuang melawan penyakit meningitis. Bertahun-tahun perjuangannya akhirnya terhenti saat ia tengah berada di salah satu Rumah Sakit di Singapura.

Kenangan lainnya, kata Mak Vera, Olga hingga saat ini selalu dalam ingatan. Bahkan, berkali-kali Mak Vera yang pada semasa hidup Olga sangat dekat sempat bermimpi kehadiran mendiang Olga.

Makam Olga Syahputra. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Kalau mimpi sih sering, Olga dateng ke mimpi Mak. Semalem juga, pesan mimpi Olga semalam jangan lupain Olga ya mak," terangnya.

Rabu 8 Februari 2017 juga menjadi peringatan kelahiran Olga Syahputra. Keluarga besar pun telah berziarah ke makam Olga di TPU Pondok Kelapa, Malaka, Jakarta Timur pada Selasa malam (7/2/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading