Sukses

Entertainment

Datangi Polres, Julia Perez Kantongi Izin Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Julia Perez masih terus menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena penyakit kanker yang dideritanya. Tak heran ketika beraktivitas di luar ruangan, ia harus mengantongi izin dari rumah sakit yang bersangkutan.

Seperti juga ketika pedangdut yang akrab disapa Jupe itu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan dukungan kepada asistennya, Lucky yang tengah berhadapan secara hukum dengan Nikita Mirzani.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah sekarang sudah mendingan. Saya dapet izin dari rumah sakit karena mau mendukung kasus asisten saya," ucap Julia Perez di Polres Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Datang dengan kondisi kaki bengkak, Jupe masih tetap semangat. Ia mengenakan kemeja putih bergaris biru, celan jeans, dan peralatan medis yang masih menempel di tangannya. Jupe pun menyebut dirinya seperti tokoh kartun, Shrek.

"Iya kaki lagi bengkak, jadi kaya Shrek. Terima kasih atas doanya, berjalan lancar, 7 hari di rumah sakit, ini dikasih izin keluar sama dokter, dikasih izin karena sudah yang kedua," tutur pelantun Belah Duren itu.

Julia Perez. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk kedatangannya kali ini, Jupe berharap bisa mendapatkan kejelasan di antara kesimpang-siuran informasi. Ia berharap masalah yang menimpa asistennya dan Nikita Mirzani segera selesai menjalani proses hukum.

"Iya memang hadir kesini memang mau lihat kejadiannya akan seperti apa. Kak jupe semangat pas tahu ada agenda konfrontir," tukas Sandy Arifin, kuasa hukum Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading