Sukses

Entertainment

Kondisi Lemah, Julia Perez Dukung Asisten Lawan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Agenda konfrontir antara asisten Julia Perez, Lucky, dengan Nikita Mirzani telah dilakukan. Di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebagai bentuk dukungan kepada asistennya, Julia Perez ikut hadir dalam agenda tersebut.

"Kita harus support. Buat saya Lucky itu keluarga. Dia jauh-jauh merantau dari Makassar untuk membahagiakan keluarganya. Tiba-tiba kaya gini," kata Julia Perez di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2).

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pedangdut yang sering disapa Jupe itu merasa bahwa Lucky tak hanya sebagai asisten. Bagaimanapun, sebagai orang yang mempekerjakan Lucky, ia bertanggung jawab saat asistennya terlibat masalah.

"Kita yang mempekerjakan dia. Kita harus support, kita harus bertanggung jawab. Saya selaku kakaknya Lucky, bosnya Lucky, saudara, saya harus support sampai selesai," imbuhnya.

Jupe sendiri masih dalam proses penyembuhan akan penyakit kanker yang menderanya. Karena kepentingan ini, Jupe pun meminta izin kepada dokter untuk keluar dari rumah sakit. Ia dibekali alat medis yang tertempel di tangannya.

Kolase Nikita Mirzani & Julia Perez

"Udah seminggu di rumah sakit. Masih kemoterapi. Ini udah disuruh balik ke rumah sakit. Gua masih dalam kondisi lemes. Lesu karena itu. Lemes pasti. Ini aja kan masih bawa obat," tutur Jupe.

Pelantun Belah Duren ini sebenarnya tak mau permasalahan hukum asistennya dengan Nikita Mirzani berlarut-larut. Namun apa daya, keadaanlah yang membuatnya ikut campur. "Sebenarnya kita tidak mencari hal ini, saya cinta damai kalian kan tahu. Melakukan apa yang dia inginkan. Malah begini," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading