Sukses

Entertainment

Akhirnya Justin Timberlake Ungkap Alasan Meninggalkan NSYNC

Fimela.com, Jakarta Dibentuk pada tahun 1995, NSYNC adalah salah satu boyband tersukses yang pernah ada. Namun pada tahun 2002, Justin Timberlake, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, dan Lance Bass mengumumkan bahwa mereka menjalani masa hiatus.

Namun sejak saat itu, tak ada lagi karya yang mereka hasilkan, sedangkan para personilnya sibuk dengan karir masing-masing. Hingga akhirnya, Lance Bass memberikan konfirmasi pada tahun 2007 bahwa NSYNC sudah benar-benar bubar.

NSYNC (Bintang Pictures)

Meski demikian, para personilnya tidak berhenti begitu saja. Di antara teman-temannya, Justin Timberlake adalah salah satu yang paling sukses dengan karir solonya. Belakangan, dia pun mengungkapkan bahwa meninggalkan NSYNC adalah pilihan yang sangat tepat.

Saat wawancara dengan The Hollywood Reporter beberapa waktu lalu, suami Jessica Biel itu pun mengungkapkan alasan sebenarnya dia meninggalkan boyband tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukannya karena terdorong kecintaan pada musik.

Justin Timberlake (AFP/Bintang.com)

"Saya tumbuh berkembang. Saya rasa saya peduli musik lebih dari beberapa orang dalam grup (NSYNC). Dan saya merasa punya musik lain yang ingin dibuat, dan saya harus mengikuti kata hati," demikian ungkap Justin, sebagaimana dilansir dari AceShowbiz.

"Kami pernah berada di tur stadium, dan saya merasa semuanya terlalu besar. Rasanya seperti memulai sesuatu yang menyenangkan layaknya perang bola salju, namun kemudian semua berubah jadi longsoran," lanjut Justin Timberlake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading