Sukses

Entertainment

Urusan Kopi, Chicco Jerikho Jagokan Toraja

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho termasuk penikmat kopi. Dari pengalamannya bertemu ragam kopi di Indonesia, Chicco mengaku terkesan dengan rasa kopi Toraja. Menurutnya, rasa kopi Toraja sangat pekat dan membekas di lidah.

"Dari dulu pertama kali coba memang kopi Toraja yang paling berkesan. Selain rasanya bold, dia juga nempel rasanya," ungkap Chicco Jerikho, di Artotel, kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017).

Chicco Jerikho (Galih W. Satria/bintang.com)

Chicco mengaku bukan ahlinya di bidang kopi. Namun, sedikit banyak dia tahu ragam kopi yang ada. Apalagi Chicco sempat mempelajari meracik kopi sebagai referensi aktingnya di film Filosofi Kopi.

"Waktu itu sempat belajar di ABCD Pasar Santa. Pengenalan kopi, terus bagaimana cara menyeduh kopi dan berapa temperaturnya. Yang pernah saya coba kopi robusta dan Arabika. Sebenarnya masih ada lagi dari Afrika dan satu lagi saya lupa namanya," ungkapnya.

Chicco Jerikho. (Adrian Putra/Bintang.com)

Chicco mengatakan, tak ada aturan baku tentang cara menikmati kopi. Semua kembali kepada selera masing-masing. "Kopi kan punya rasa manis sendiri, tergantung bagaimana kita mengeluarkan rasa itu. Tapi balik lagi ke selera sih," pungkas Chicco Jerikho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading